Daftar Penyedia Website Gratisan Terbaik dan Terlengkap Ala My Info Inspiratif


Hallo sobat calon blogger, pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi mengenai daftar website penyedia layanan blog gratisan alias free. Pada jaman sekarang pasti nama blog sudah tidak asing lagi didengar, hal ini disebabkan kebutuhan individu dalam mencari berbagai informasi pada blog berbayar ataupun blog gratisan yang membuat nama blog menjadi familiar.

Blog mempunyai banyak manfaat, Misalnya jika anda suka menulis, anda bisa menyalurkan hobby anda didunia blogging, hal ini bermanfaat bagi anda dan para pembaca yang mencari berbagai informasi. Dengan ngeblog anda bisa sharing dengan seluruh orang yang ada dimuka bumi ini karena blog tidak akan membatasi para pembaca untuk mendapat informasi. Hal ini menjadi kesempatan bagi anda untuk mengenal dunia serta dikenal dunia. 

Bagi anda yang sudah punya semangat blogging dan ingin membuat blog secara gratis, Informasi ini mungkin akan membantu anda dalam memilih penyedia layanan blog gratisan alias free terbaik dan sesuai dengan selera anda.

Berikut Ini Daftar Website Penyedia Blog Gratis Terbaik Versi My Info Inspiratif:







Blogger merupakan salah satu layanan blog gratisan yang disediakan oleh google yang banyak digunakan oleh masyarakat karena terkenal lebih mudah dalam penggunaan. Blogger memiliki banyak fitur dan desain template yang bagus dan menarik buat penggunanya, Blogger merupakan blog gratisan yang dapat langsung daftar menjadi mitra google adsense tanpa harus mempunyai domain sendiri yang berguna bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari internet.








Wordpress merupakan penyedia hosting blog gratisan dan premium yang disediakan oleh Wordpress Foundation, layanan blog gratisan ini sudah hadir semenjak 2003 dan sudah sangat berkembang hingga saat ini. Wordpress memiliki template standart yang cukup bagus dan sederhana, namun tidak dapat diubah sesuai keinginan kita berbeda dengan blogger yang dapat kita ubah setiap saat. Untuk anda yang ingin merubah dan dan mendesain blog Wordpress, anda bisa menggunakan fitur premium dengan domain sendiri yang mempunyai fitur yang menarik.








Blogdetik merupakan blog yang berasal dari negeri kita tercinta ini yang di sediakan oleh Detik.com. Bagi anda yang cinta tanah air, tidak ada salahnya untuk membuat blog dari situs negeri kita ini, Fitur dan fasilitas yang disediakan oleh blogdetik tidak kalah dengan Wordpress. Salah satu kelebihannya blogdetik ini memperbolehkan pengguna untuk memasang iklan berbeda dengan wordpress, namun kapasitas yang disediakan oleh penyedia layanan blog gratisan ini terbilang sedikit yaitu 100 m saja.













Blog.com adalah penyedia layanan blog gratisan yang tak kalah bagusnya dengan penyedia lainnya, kapasitas yang disediakan cukup besar yaitu 2 gb sehingga bagi anda yang ingin membuat blog tentang foto dan video mungkin blog.com dapat menjadi pilihan anda.










Livejournal merupakan penyedia layanan blog gratisan yang disediakan oleh Brat Fitzpatrik, Blog ini sangat berguna bagi anda hanya ingin menjadikan blog sebagai diary online.









Weebly merupakan penyedia layanan blog yang sangat User Friendly dan memiliki tampilan yang menarik, dengan aneka template yang simple serta fitur drag & drop.






Mywapblog merupakan blog yang dikhususkan untuk pengguna ponsel. 










Tumblr adalah penyedia layanan blog gratisan yang paling sederhana, Cuma butuh waktu 1 menit untuk membuatnya dan langsung bisa digunakan. Tumblr mempunyai tampilan timeline mirip dengan twitter sehingga kita dapat memfollow atau unfollow blog lain sesama pengguna Tumblr.









Edublog merupakan blog gratisan untuk tujuan pendidikan khusus bagi siswa dan guru. Edublog telah digunakan lebih dari 2 juta pengguna sejak 2005








Typepad merupakan penyedia layanan blog gratisan dari perusahaan Six Apart Ltd. yang diluncurkan pada akhir tahun 2003. Typepad terdiri atas dua tipe yaitu versi pro dan versi micro. Kedua versi ini memiliki perbedaan antara kapasitas (storage) yang disediakan dan fitur-fiturnya.







Web,com paling cocok bagi anda yang mencari lingkungan yang sesuai dan profesional bagi para pembaca blog anda. Webs.com juga menyediakan fitur e-commerce bagi anda yang ingin menjual produk secara online.


Demikianlah daftar website penyedia blog gratis yang dapat saya sharing kali ini, semoga bermanfaat bagi para calon blogger. Sedikit saran, pilihlah salah satu penyedia layanan diatas sesuai dengan kebutuhan anda, jangan karena ikut-ikutan sehingga membuat anda tidak mudah bosan dengan blog anda. Selamat mencoba ! Salam Blogger.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Daftar Penyedia Website Gratisan Terbaik dan Terlengkap Ala My Info Inspiratif"

  1. Apotek online lucia apotek

    smärtstillande medicin lucia apotek

    smärtstillande medicin lucia apotek

    köpa sömntabletter lucia apotek

    köpa sömntabletter lucia apotek

    Köp Zolpidem 10mg lucia apotek

    smärtstillande medicin lucia apotek

    köp medicin online lucia apotek

    ReplyDelete