Cara Membuat Logo Online Gratis Di Logaster


Cara Membuat Logo Online Gratis Di Logaster | Logo sangat penting dalam sebuah blog, karena logo merupakan indentitas dari sebuah blog. Untuk membuat sebuah logo tidaklah sulit tetapi jika anda ingin blog anda terlihat profesional maka anda harus mempertimbangkan setiap aspek dari logonya, seperti penggunaan kata yang unik namun mudah untuk dipahami. Bagi anda yang kurang mengerti tentang desain untuk logo, anda dapat menggunakan jasa pembuat logo gratis seperti Logaster.

Logaster adalah sebuah website yang menyediakan pelayanan untuk membuat sebuah logo, kartu nama, dan kartu bisnis dengan mudah dan gratis, anda dapat memafaatkan logoster untuk membuat logo blog anda, oke langsung saja.

  1. Langkah pertama, kunjungi website logaster.com
  2. Langkah kedua, sign in menggunakan akun logaster anda, bagi anda yang belum punya akun dapat mendaftar dulu.
  3. Setelah anda log in, klik tombol "create a logo" seperti gambar dibawah ini.
  4. Selanjutnya, anda akan diarahkan ke step 1, pada step ini anda harus memasukkan nama brand / nama blog anda, Slogan, dan pilih type logo yang anda inginkan, setelah anda menyelesaikan semuanya klik "next".
  5. Pada step 2, pilihlah salah satu logo yang sudah di sediakan oleh logaster sesuai keinginan anda, jika anda ingin memodifikasi logo yang anda pilih klik tombol "edit logo concept", kemudian klik "next".
  6. Step 3, anda bisa memilih layout yang anda inginkan untuk tampilan logo anda, kemudian klik "next".
  7. Step 4, pada step ini logaster akan menampilkan preview logo yang sudah selesai anda buat, bila anda ingin masih ingin memodifikasinya klik "edit logo concept". Kemudian klik "save".
  8. Setelah logo anda tersimpan, anda akan masuk ke halaman download untuk mendownload logo anda. Ada banyak pilihan download yang disediakan oleh logaster dimulai dari yang gratis sampai berbayar. Pilih salah satu kemudian download.



Demikianlah cara membuat logo online gratis di logaster, bagi anda yang punya pertanyaan atau saran, silahkan komentar di bagian bawah. Selamat mencoba ! Salam blogger^^.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Membuat Logo Online Gratis Di Logaster"

Post a Comment