5 Makanan Ampuh Pembakar Lemak


5 Makanan Ampuh Pembakar Lemak | Banyak cara untuk menghilangkan lemak berlebih didalam tubuh, mulai dari diet sehat, olahraga, maupun dengan cara mengkonsumsi makanan yang dapat mempercepat pembakaran lemak didalam tubuh. Pada kesempatan kali ini sahabat info inspiratif akan membagikan informasi mengenai 5 makanan ampuh pembakar lemak. Olahraga terkenal ampuh dalam menghilangkan lemak berlebih namun jika anda menggabungkan dengan 7 makanan pembakar lemak berikut tentunya akan mempercepat proses menghilangkan lemak di tubuh anda. Oke langsung saja.


1. Telur

Mengkonsumsi telur di pagi hari akan membuat membuat anda merasa lebih kenyang sepanjang hari, telur mengandung protein dan lemak baik serta sedikit kalori sehingga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya di pagi hari, Caranya cukup rebus telur selama 10-15 menit.
Baca; 5 cara mudah menurunkan berat badan


2. Kayu Manis
Kayu manis memiliki banyak manfaat selain berguna untuk alat dapur, kayu manis juga berguna untuk membantu pembakaran lemak dalam tubuh anda. Caranya anda bisa menambahkan setengah sendok kayu manis pada makanan. cara ini dapat menurunkan berat badan 1 kg tiap bulannya.


3. Kacang Almond
Serat yang terdapat didalam kacang almond sangat bermanfaat bagi tubuh, karena dengan mengkonsumsi kacang almond, anda akan merasa kenyang lebih lama sehingga dapat menjauhi keinginan untuk ngemil. Caranya tambahkan kacang almond pada setiap makanan anda.


4. Yogurt

Mengkonsumsi yogurt rendah lemak akan membantu tubuh anda untuk membakar lemak lebih banyak dan cepat, kadar protein dan kalsium yang terkandung didalam yogurt dapat menurunkan berat badan anda sehingga tidak heran kalau yogurt ini sering diterapkan dalam diet sehat.


5. Lentil


Bagi anda yang sedang menurunkan berat badan disarankan menambahkan lentil ke dalam makanan/sup anda. lentil bermanfaat untuk membuat anda lebih kenyang dan kandungan didalam lentil dapat mempercepat pembakaran lemak anda.


Demikianlah 5 makanan ampuh pembakar lemak yang dapat anda terapkan dalam diet anda, jika anda mempunyai pertanyaan seputar masalah ini, silahkan komentar di bagian bawah. Selamat Mencoba ! Salam Blogger.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "5 Makanan Ampuh Pembakar Lemak"

  1. Banyak orang yang sudah mencoba dan memang benar sekali, makanan-makanan diatas merupakan makanan untuk membakar lemak. terimakasih atas pengetahuannya yang dibagikan. semoga bermanfaat untuk yang lain.

    jika agan ingin menambah pengetahuan tentang Belajar SEO Dasar boleh deh mampir-mampir ke web saya.
    Belajar SEO Dasar Biar Joss

    ReplyDelete