4 Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami dan Sehat


Mempunyai tinggi badan yang ideal merupakan impian semua orang, karena dngan tinggi badan yang ideal seseorang cenderung bisa terlihat lebih gagah, berwibawa serta dapat meningkatkan kepercayaan diri. Pada masa sekarang tinggi badan menjadi keharusan setiap individu yang yang berkeinginan bekerja pada pemerintah, lihat saja sekarang ada banyak profesi yang memerlukan standar tinggi badan tertentu sebelum bisa terjun ke dunia pekerjaan seperti pilisi, pilot, pramugari, dokter dan lain sebagainya.

Untuk urusan asmara pun tidak bisa dipungkiri bahwa tinggi badan juga menjadi penentu seseorang untuk diterima oleh pasangan. Oleh sebab itu banyak orang yang ingin mempunyai tinggi badan yang pas dan ideal. Cara meninggikan badan tidak selalu harus menggunakan obat-obatan namun anda juga dapat melakukan cara-cara tradisional yang memang ampuh untuk meninggikan badan dan tidak mempunyai efek samping.

Berikut Beberapa Cara dan Tips Agar Anda Mempunyai Tinggi Badan Yang Ideal:

1. Pola Hidup Sehat

Pola hidup yang sehat merupakan faktor terpenting dalam mencapai keberhasilan dalam cara ini, karena dengan pola hidup yang sehat. Banyak orang yang tidak mengetahui kalau hormon pertumbuhan bekerja pada malam hari yaitu pada saat anda tidur. Bagi anda yang ingin menginggikan badan sebaiknya atur pola tidur anda, untuk orang dewasa paling tidak dibutuhkan waktu tidur 6-8 jam perhari, boleh ditambah dengan tidur siang.

Istirahat yang cukup sangat membantu kerja otot dalam memperbaiki atau memperbaharui kembali sel yang rusak dan juga untuk menghasilkan sel-sel baru bagi tubuh.

2. Olahraga

Salah satu olahraga yang dapat meninggikan badan adalah Renang, Olahraga renang merupakan olahraga yang sesuai bagi orang yang ingin meninggikan badan dengan cepat, karena semua anggota tubuh ikut bergerak sehingga tubuh anda tumbuh lebih cepat.

3. Perbanyak Minum Air Putih

Tubuh orang dewasa 60% terdiri dari air, Oleh sebab itu penuhilah kebutuhan air dalam tubuh anda agar tubuh dapat berkembang dengan baik. Minumlah air putih sebanyak 1,5 liter atau setara 8 gelas untuk mencukupi kebutuhan air anda

4. Konsumsi Makanan Penunjang Tinggi Badan

Konsumsilah makanan yang kaya nutrisi untuk membantu proses dalam usaha anda, makananan bernutrisi tinggi dapat meninggikan tubuh anda dalam waktu singkat, Pilihlah makanan yang banyak mengandung protein, vitamin, dan kalsium, namun hal ini harus disandingkan dengan cara-cara diatas. Makanan bernutrisi tinggi dapat didapatkan dari daging, susu, buah, dan sayur.

Hal yang perlu anda ketahui, Jika anda telah melakukan berbagai usaha untuk meninggikan badan namun anda tak kunjung tinggi, kemungkinan hal itu karena faktor genetik. Misalnya jika kedua orang tua anda memiliki tinggi badan yang ideal, maka kemungkinan besar tubuh anda akan memiliki tinggi yang ideal juga, namun masih membutuhkan waktu agar tubuh anda berkembang, Sedangkan bagi kedua orang tua anda yang memiliki tubuh tak terlalu tinggi, maka anda juga akan memiliki tinggi tubuh yang sama, Namun tak menutup kemungkinan bagi anda untuk tumbuh lebih tinggi tetapi hal ini membutuhkan kerja keras ekstra agar tubuh anda berkembang.
Baca juga; Cara alami menghilangkan jerawat membandel dengan cepat dan sehat

Demikianlah sedikit informasi yang dapat saya bagikan pada hari ini, semoga bermanfaat bagi anda sekalian, Selamat Mencoba ! Salam Blogger

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "4 Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami dan Sehat "

Post a Comment