Penyakit Ginjal dan Cara Pengobatannya Ala My Info Inspiratif


Penyakit Ginjal dan Cara Pengobatannya | Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh kita dikarenakan ginjal mempunyai fungsi untuk membuang/mengeluarkan sisa dari sistem metabolisme yang terjadi dalam tubuh kita.

Penyakit Ginjal dan Cara Pengobatannya.

Penyakit ginjal umumnya terjadi akibat gagalnya fungsi dari ginjal itu sendiri seperti sisa metabolisme yang tidak dikeluarkan tubuh sehingga menjadi racun berbahaya (Toksin). Racun ini akan menyebabkan keluhan mual, muntah, sakit kepala hebat dan penyakit ini juga dapat menurunkan kesadaran si penderita. Bila tidak segera diatasi segera orang yang mengalami penyakit ginjal (gagal ginjal) lambat laun akan membuat si penderita meninggal dunia.


Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Ginjal.

Obat alami ini dapat digunakan oleh penderita penyakit ginjal akut maupun yang belum akut (untuk mengetahui saya sarankan anda untuk memeriksa kepada dokter). Berikut obatnya :

1. Daun sukun
Obat alami pertama yang saya sarankan adalah daun sukun.
Bahannya :
- sediakan 15 gr daun sukun kering, ditambah 1 gelas air panas, gula batu atau madu secukupnya

Cara Pembuatan :
Seduhkan bahan yang sudah disebutkan diatas dengan air panah, gunakan panci kaca atau periuk tanah, Saring bahan-bahan yang sudah di seduhkan tadi, setelah dingin campurkan gula batu atau madu (bila dibutuhkan). Minum ramuan ini dua kali dalam sehari selama 10 hari berturut-turut.

Larangan :
-Dilarang mengkonsmsi Daun Bayam, Daun Singkong, Daging Merah, Jeroan dan Kangkung

2. Temulawak
Obat alami selanjutnya adalah temulawak
Bahannya :
- 1 rimpang Temulawak ditambah satu genggam Daun Kumis Kucing segar, 1 genggam Daun Maniran segar, 4 gelas Air
- Gula Aren secukupnya

Cara Pembuatan :
pertama cucilah semua bahan yang ada, setelah dicuci rebus dalam periuk tanah atau panci kaca hingga air tersisa separuhnya, setelah dingin saringlah air tersebut dan minum 3 kali dalam sehari, untuk mengubah rasanya anda dapat menambahkan gula aren ataupun madu. Baca juga: Kolesterol dan Cara Pengobatannya


Demikianlah informasi mengenai Penyakit Ginjal dan Cara Pengobatannya Ala My Info Inspiratif, sangat disarankan agar menjaga pola hidup yang sehat agar penyakit ginjal anda sembuh, Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Selamat Mencoba ! Salam Blogger.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Penyakit Ginjal dan Cara Pengobatannya Ala My Info Inspiratif"